I.    KETENTUAN KHUSUS
      1.   Calon peserta didik memiliki kualifikasi sebagai pendaftar yaitu :
            a.   Peserta didik lulusan tingkat SMP atau sederajat tahun pelajaran 2017/2018.
            b.   Batasan usia maksimal 17 Tahun.
      2.   Calon peserta didik wajib mengikuti Test Penerimaan Siswa Baru (PPDB).
      3.   Penjurusan atau penempatan Program Keahlian sesuai dengan peminatan dan penilaian oleh Panitia.
      4.   Calon peserta didik yang telah mendaftarkan diri atau terdaftar (mengembalikan formulir) wajib membayar uang pangkal minimal Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dan paling lambat 2 (dua) hari sebelum Test dilaksanakan.
      5.   Sisa kekurangan untuk Teknologi (TKR, TKJ) sebesar Rp. 800.000,- (delapan ratus ribu rupiah) dibayar 3 (tiga) kali angsuran sebagai berikut :
            a.   Tanggal 6 Agustus 2018 - Rp. 275.000,- (dua ratus tujuh puluh lima ribu ruapiah)
            b.   Tanggal 6 September 2018 - Rp. 275.000,- (dua ratus tujuh puluh lima ribu ruapiah)
            c.   Tanggal 7 Oktober 2018 - Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah)
      6.   Sisa kekurangan untuk Bisnis Manajemen (AK, AP) sebesar Rp. 650.000,- (enam ratus lima puluh ribu rupiah) dibayar 3 (tiga) kali angsuran sebagai berikut :
            a.   Tanggal 6 Agustus 2018 - Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah)
            b.   Tanggal 6 September 2018 - Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah)
            c.   Tanggal 7 Oktober 2018 - Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah)

II.   KETENTUAN UMUM
       1.   Bila calon peserta didik TIDAK LULUS TEST, uang yang telah dibayar DAPAT diminta kembali, kecuali administrasi pendaftaran dan pemeriksaan urine.
       2.   Calon peserta didik yang dinyatakan LULUS TEST dan DITERIMA, kemudian mengundurkan diri maka uang pangkal DAPAT diambil dan dipotong 10% (akan diperuntukan bagi peserta didik yang tidak mampu)
       3.   Jika peserta didik telah mengikuti MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) kemudian mengundurkan diri maka uang pangkal tidak bisa dikembalikan.

III.  CATATAN
Untuk keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan pada Panitia Pendaftaran Siswa Baru atau langsung datang di kantor Tata Usaha (ruang PPDB) SMK Karya Guna 2 Bekasi, pada saat jam kerja, mulai dari 07.30 sampai 16.00 WIB.

Terima kasih,
Tim Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)
Tahun Pelajaran 2018/2019